HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY adalah sarjana Al Azhar University Cairo. Founder dan Pengasuh Utama Pesantren Karya dan Wirausaha BASMALA INDONESIA, yang berkedudukan di Semarang, Jawa Tengah. Ia dikenal secara nasional sebagai dai, novelis,dan penyair. Beberapa penghargaan bergengsi berhasil diraih nya, antara lain, Pena Award 2005, The Most Favorite Book and Writer 2005, dan IBF Award 2006. Tak jarang ia diundang untuk berbicara di forum-forum nasional maupun internasional, baik dalam kapasitasnya sebagai dai, novelis, maupun penyair. Seperti di Cairo, Kuala lumpur, Hongkong, dan lain-lain. Karya-karyanya selalu dinanti khalayak karena dinilai membangun jiwa dan menumbuhkan semangat berprestasi. Di antara karya-karya yang telah beredar dipasar adalah Ayat Ayat Cinta(novel fenomenal yang akan dilayarlebarkan, 2004), Pudarnya Pesona Cleopatra (novelet, 2004), Di Atas Sajadah Cinta(kumpulan kisah teladan yang telah disinetronkan di Trans TV, 2004) Ketika Cinta Berbuah Surga (kumpulan kisah teladan, 2005), Dalam Mihrab Cinta (novelet,2007). Karyanya yang siap dirampungkan: Langit Makkah Berwarna Merah, Bidadari Bermata Bening dan Bulan Madu di Yarusalem.

Silahkan Download Disini

http://rapidshare.com/files/148796501/ketika_cinta_bertasbih.rar

Novel ini merupakan kelanjutan dari KCB ( Ketika Cinta Bertasbih) Episode 1. Bagi pembaca yang sudah pernah membaca KCB 1, tentunya novel ini sangat dinanti-nanti. Kisah dan perjalanan hidup penuh cinta dan mengaduk-aduk perasaan.

“Membaca novel ini mengingatkan pada buku-buku anak Balai Pustaka yang terbit pada tahun 90-an awal (waktu SD). Banyak kisah yang menceritakan perjuangan anak kampung yang sederhana, berjuang untuk mencapai keadaan yang lebih baik bagi dirinya dan keluarganya- dengan bersahaja. Karakter anak yang tumbuh dengan keluarga yang pas-pasan, namun baik hati dan tidak merasa minder dengan apa yang mereka miliki”, begitu kata Alifi Poerboyo, seorang Penikmat Buku, Mahasiswa PPDS-I Ilmu Bedah Anak Univ. Padjadjaran.

Lain halnya komentar dari Uswatun Hasanah,Spd seorang guru sastra dan bahasa Indonesia dari SMAN 1 Salatiga, “Jika Anda ingin membaca novel cinta berliku yang memotivasi dan mendidik ya dwilogi Ketika Cinta Bertasbih, inilah novelnya, sungguh bergizi dan sangat menyentuh jiwa. Saya merekomendasikannya sebagai salah satu referensi sastra mendidik yang harus dibaca oleh generasi muda. Serius !”.

Dari komentar pembaca yang sudah pernah membaca novel ini mengatakan novel ini sangat mencerahkan,romantis,bergizi,memotivasi, merupakan novel dakwah karena terdapat kaidah-kaidah fikih yang ditulis dalam alur cerita yang tak mudah ditebak.

Silahkan Download Disini

http://rapidshare.com/files/148797425/Ketika_Cinta_Bertasbih_2.rar